Sabtu, 22 Februari 2014

Free Download Connectify Hotspot 7.2.1.29658



Connectify adalah cara mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk komputer Windows yang menggunakan Wi-Fi untuk secara nirkabel berbagi koneksi Internet yang tersedia dengan teman-teman, rekan kerja, dan perangkat mobile.

Connectify dapat dengan mudah bertindak sebagai router utama Anda atau bahkan repeater untuk router rumah Anda, memperluas jangkauan dan menyediakan akses Internet dimanapun Anda membutuhkannya . Terhubung ke jaringan rumah Anda, masukkan nama yang sama Wi-Fi dan password, dan tekan "Start Hotspot". Perangkat secara otomatis akan terhubung ke Internet baik melalui hotspot Connectify atau router rumah tergantung pada kedekatan.

Sebelum Anda tahu, Anda akhirnya dapat memiliki akses internet di ruang belakang tidak mungkin atau basement. Selain itu, jika Anda menjalankan Connectify jauh dari rumah dengan pengaturan ini, perangkat yang perlu terikat ke jaringan tertentu (seperti kartu Eye-Fi atau printer wireless) akan berjalan lancar tanpa konfigurasi tambahan di mana pun Anda berada! Jadi lupa mencoba untuk main-main pada baris perintah dengan ICS, Virtual Wi-Fi, atau Hosted Network, hanya menginstal Connectify dan memiliki hotspot nyata dan berjalan dalam hitungan detik .

Software Access Point
Transform laptop Anda menjadi nyata Wi-Fi hotspot, berbagi koneksi Internet yang tersedia.

Berbagi Internet menggunakan jaringan Wi -Fi
Re-broadcast jaringan Wi-Fi
dimana Anda berada, karena Anda aman menggunakan Connectify Hotspot sendiri dengan menggunakan kartu laptop Wi-Fi Anda.

Tampilan Terhubung Komputer / Devices
Tahu siapa dan apa perangkat yang terhubung ke Hotspot Connectify Anda setiap saat.

Kontrol Firewall Sederhana
Mengatur Internet dan hak akses jaringan (LAN) akses lokal untuk setiap perangkat yang terhubung. 




Instruksi :

  1. Anda bias mengatur nama Hotspot yang diinginkan dan password. Pengguna PRO bisa menamai hotspot mereka yang mereka inginkan, sementara pengguna Internet harus dimulai dengan "Connectify -"
  2. Pilihkoneksi Internet Anda yang ingin Anda bagikan. Berbagi koneksi internet Anda dari kabel atau modem DSL, 3G atau 4G modem, bahkan jaringan Wi-Fi lainnya.
  3. Klik Start Hotspot!


Untuk mengunduh file ini, click tulisan di bawah

Free Download Connectify Hotspot 7.2.1.29658  (7.5MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar